Andi Wahyudi, SSi

Sd 066057 Medan, SMPN 15 (jl kapten M Jamil Lubis Medan), SMUN 11 (jl. Pertiwi Medan), FMIPA MM USU Medan, sekarang staf Intel Poldasu....

Selengkapnya
Navigasi Web

'RAHASIA'...

RAHASIA Raih Amannya Hari Adalah 'Selalu Ingat Allah'...

teringat akan pernyataan ustadz dan guru agama yg ada. ustadz, "segala sesuatu sikap di muka bumi ini telah diatur oleh Allah SWT...". guru agama, "segala sesuatu apa yg akan kita lakukan, ada doa nya...". dari inilah saya memberanikan diri untuk memunculkan wacana akronim diatas. Oh iya, apa yang dimaksud dengan 'selalu ingat Allah'..??? tak lain dan tak bukan adalah dengan sikap selalu sesuai apa yg dituntunkan Agama dan selalu berdoa dalam setiap tindakan yg akan dilakukan. selanjutnya, dimana kita dapat menemukan doa atau apa2 yg dituntunkan Agama..??? tak lain dan tak bukan adalah dari apa2 yg tertera pada alquran dan alhadis yg ada. dari ini semua, kita pun tidak tak terlepas dr apa yg pernah saya dengar berikut, "masuklah/ pelajarilah islam secara kaffah/ keseluruhan!". Plus, satu dalil sebagai pondasi kita, yaitu (Surat An-Nisa ayat 59), "Wahai orang-orang yang beriman! Taatilah Allah dan taatilah Rasul (Muhammad), dan Ulil Amri (pemegang kekuasaan) di antara kamu. Kemudian, jika kamu berbeda pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah kepada Allah (Al-Qur'an) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya."

Firman Allah SWT berikut, "sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi, terkecuali bagi orang2 yg beriman...". pastikan anda dapat melakukan hal yang terbaik, shg kelak anda tidak akan memperoleh apa yg disebut 'penyesalan'..! smg dpt mjd bhn perenungan bg kt bersama. lbh n krg sy mhn maaf. skn n tq

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post